Friday, October 4, 2019

Beberapa Film Superhero Terbaik

Pecinta nonton movie bioskop layarkaca21 pastinya sudah tahu kan ? Hollywood di selama beberapa tahun belakangan ini kembali membuat berbagai film yang kembali mengangkat cerita tentang superhero komik dengan anggaran yang cukup gila. Rumah produksi ini menggunakan sebuah teknologi digital yang paling canggih. Sutradara cerdan sekaligus aktor terbaik untuk membuat film superhero yang bermutu. Alhasil: Sebuah kualitas cerita dan juga gambar yang sangat mengagumkan .

1. The Incerdibles (2004)
The Incerdibles berhasil menjadi sebuah film superhero yang terbaik selama satu dekade terakhir ini. Kenapa? karena film ini bisa lebih nyata, lebih lucu dan lebih seru dari film film superhero lainnya. Selain itu juga film ini juga dibikin lebih menyentuh dan meninggalkan pesan yang dalam setelah selesai menontonnya.

Film yang menceritakan soal sebuah satu keluarga dengan di anugrahi berbagai kemampuan super ini merupakan sebuah adaptasi dari beberapa karaker di Marvel DC Comics dan jugda di produksi oleh Pixar Studio.

2. The Drak Knight (2008)
Sutradara dari Chistopher Nolan ini berhasil membuat film The Drak Knight dengan tampilan lebih keras dengan berbagai macam aksi seru dari pemeran nya. Di film ini ada pula akting Healh Ledger mendapat sebuah banyak pujian dari berbagai pihak. Aktor yang kelahuran asal Australia tersebut meninggal dunia di akibatkan oleh penyalahgunaan obat obatan yang tidak lama setelah produksi film The Drak Knight.

3. Sipeder-man 2 (2004)
Hal yang begitu sangat di ingat dari film Spider-man 2 adalah ketika sang aktor utama yakni Peter Parker (tobey Maguire) yang mengenakan kostum manusia laba laba ini berhasil menyelamatkan kereta api yang di penuhi oleh para penumpang saat sedang melaju kencang dan tidak terkendali. Dalam film Spider-man 2 di perlihatkan bagaimana si Spider-man menahan laju kereta dengan kedua kaki nya yang berpijakkan di tas rel kerea tang sedang laju kencang. Hal ini tersebut pun membuat bantalan rela terkepuas keluar yang di akibatkan oleh kaki Spider-man menahan kencang laju dari kereta api.

Berikut itulah beberapa film superhero terbaik yang dapat dirangkum oleh Starxxi.com.

No comments:

Post a Comment