Tuesday, November 26, 2019

Pelatih Real Madrid Minta Suporter Berhenti Mencemooh Gareth Bale


pendukung Real Madrid menggoda, mengejek, dan menyediakan peluit untuk Gareth Bale. Namun, pelatih Zinedine Zidane berharap Madridista segera berhenti.

tuan rumah Real Madrid Real Sociedad di Santiago Bernabeu pada akhir pekan 14 Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (2019/11/24). Los Blancis menang 3-1.

Bale adalah untuk Rodrygo di 67 menit. menyambut Madridista pemain sayap tim nasional Wales dengan ejekan dan peluit.

Tidak hanya itu, di forum juga melihat spanduk respon untuk posisi yang kadang-kadang Bale ditunjukkan di sana dengan tim nasional Wales.

Pada saat itu, istirahat-Wales Bale merayakan dengan tulisan provokatif dalam bendera negaranya. Baca: "Wales, Golf, Madrid dalam urutan itu.". Madridista menanggapi dengan spanduk: "... Rodrygo Lucas Bale Vini Dalam rangka."

Setelah pertandingan, Zidane khusus berbicara tentang situasi di Bale Real Madrid.

Mudah-mudahan tidak berlanjut


"Bale Berbicara terlalu banyak," kata Zidane, dikutip Reuters. "Dia ingin berada di sini dan melakukan yang terbaik. "

"Itu sebabnya kami tidak ingin bicara terlalu banyak. Ini bergabung dengan kelompok dan ingin bermain dengan baik, seperti yang lain. "

"Saya berharap itu tidak berlanjut sepanjang musim. Kami ingin para fans mendukung kami dari awal sampai akhir pertandingan, tapi kami tidak bisa mengendalikan itu. Para fans memiliki hak untuk melakukan apa yang mereka ingin lakukan, tetapi saya meminta mereka untuk mendukung semua pemain. "

harapan Zidane

Terhadap Sociedad, di tengah bersiul dari Madridista itu, Bale masih bisa melihat permainan besar. Dia membantu menciptakan gol Modric yang menegaskan kemenangan Madrid. Bale hampir mencetak gol di injury time.

yang mengudang kinerja tepuk tangan Bale dari Bernabeu paling umum. Zidane berharap bahwa orang lain mungkin juga mengubah sikap mereka.

"Para fans Real Madrid bersiul pada semua pemain top, dan menampilkan bagus bermain Bale ketika diturunkan," kata Zidane. "Dia hanya perlu fokus pada kerja keras di lapangan. "

"Ini bukan apakah atau tidak saya mengerti mengapa mereka ditegur, tetapi kita perlu semua fans yang mendukung kami, dan Gareth, sama seperti pemain lainnya. "

"Jika ini terjadi, kita bisa beralih dari ini. Kami ingin para fans untuk memberinya tepuk tangan, seperti yang mereka lakukan setelah gol itu, "kata pelatih asal Perancis.

No comments:

Post a Comment