Wednesday, December 4, 2019

Antoine Griezmann bahkan kurang percaya diri di Barcelona


Barcelona - Antoine Griezmann berada di Barcelona pada jendela transfer musim panas 2019. Penyerang tim nasional Perancis itu dilakukan dengan mahar 120 juta euro dari Atletico Madrid.

Dengan harga grosir, Antoine Griezmann harus memberikan kontribusi yang signifikan di lini depan Barcelona. Sebaliknya, tampaknya agak mengecewakan, mencetak empat gol dalam 11 penampilan bar di Liga Spanyol musim ini.

Pemain berusia 28 menyatakan masih cocok dengan gaya Barcelona bermain. Bahkan, ia mengklaim kurangnya kepercayaan dalam pengambilan keputusan.

"Saya mencoba untuk belajar dan memahami bagaimana rekan tim saya bermain karena semuanya baru bagi saya," katanya sebelum pertandingan Barcelona melawan Borussia Dortmund untuk UEFA.com, Selasa (2019/11/26) .

Aku masih membaca dengan dan tanpa gerakan bola seperti Luis Suarez, Leo Messi dan gelandang Ousmane Dembele, bersama dengan gelandang lainnya. "

"Tujuan saya adalah untuk beradaptasi secepat mungkin sehingga dapat menawarkan yang terbaik dari kemampuan saya untuk tim. Tapi kadang-kadang sulit, "kata Antoine Griezmann.

waktu kebutuhan


Antoine Griezmann juga mengaku tidak dapat membuat keputusan dengan cepat dan akurat di tanah. "Hari ini, ketika saya mendapatkan bola, saya menjadi kurang percaya diri untuk menentukan kapan untuk lulus atau menembak pada tujuan," kata pemenang Piala Dunia 2018 dengan tim nasional Perancis.

Dia tetap percaya semuanya bisa diselesaikan. "Saya pikir tentu saja ini akan berubah dari waktu ke waktu," kata Griezmann.

makan malam

Banyak spekulasi tentang hubungan dan Griezmann Barcelona bintang Lionel Messi. Oktober lalu, Griezmann mengaku kesulitan beradaptasi dengan Messi karena keduanya tidak berhubungan baik.

"Saya sangat malu dan kadang-kadang berbicara buruk kepada orang lain," kata Griezmann. "Sangat jarang bahwa saya memulai percakapan. Luis [Suarez], Leo, dan aku makan diri dan hubungan hanya dapat meningkatkan dari waktu ke waktu. "

Untuk Messi, Griezmann menambahkan: "Dia adalah jenis pemain yang tidak akan mencoba lagi untuk setidaknya 40 tahun dan itu adalah sukacita untuk melihat dia dalam tindakan suatu kehormatan untuk bermain dengan dia. ".

No comments:

Post a Comment