Friday, December 13, 2019

Memacu Adrenalin Bersama Toyota GR Supra di Sirkuit Sentul


Jakarta - PT Toyota Astra Motor Indonesia Motor (TAM) mengajak wartawan untuk terbaru kemampuan mobil sport sampel, yaitu GR Toyota Supra.

GR Toyota Supra 86. Mereka lahir dari kolaborasi dua produsen. Ketika 86 dikembangkan bersama Subaru BRZ, GR Supra pantas disebut versi yang berbeda dari generasi keenam BMW Z4. Komposisi ini mirip. Toyota adalah peran yang lebih besar dalam desain, sementara pasokan dari mesin dan transmisi hasil dari teman kolaboratif.

Perbedaan, 86 dan BRZ terlalu umum. Sementara menentang Supra dan Z4 desain. dipotong Supra, Z4 adalah roadster. Secara khusus, Supra mendapat pengaturan khusus dari divisi Gazoo Racing senama GR (Gazoo Racing). Jika Anda membandingkan dua, GR Supra tampaknya lebih menantang untuk mengemudi.

Liputan6.com Dapatkan kesempatan untuk mencicipi GR Supra Toyota sebagai putaran kedua di sirkuit Sentul. Membawa unit B58 termasuk dalam daftar 10 Best Engine oleh Ward. Dikonfigurasi enam silinder in-line berkapasitas 3.0 liter, dan dukungan ganda turbo-bergulir. Gazoo balap set untuk memangkas 340 PS dan torsi 500 Nm. Transmisi adalah hanya pilihan otomatis mengemudi roda belakang ZF-8-speed (RWD).

No comments:

Post a Comment