Sunday, December 1, 2019

Real Madrid Tak Tertarik Boyong Willian, Zidane Ungkap Alasannya


Real Madrid telah menolak kesempatan untuk menandatangani Chelsea striker Willian. Meskipun pemain akan menjadi bebas transfer.

Real Madrid ternyata memiliki alasan sendiri untuk tidak berada di transfer pasar striker baru. Pasalnya, mereka sudah memiliki pemain muda lain Brasil, Vinicius dan junior Rodrygo Goes.

Blues sedang melakukan negosiasi dengan internasional Brasil pada perjanjian baru. Tapi 31 tahun tidak akan memperbarui kontrak pada akhir musim 2019-20.

Willian akan bebas untuk mentransfer dan bisa menyetujui pra-kontrak dengan klub asing di awal tahun 2020, gagal untuk menandatangani perpanjangan dengan Chelsea. Ini dapat digunakan untuk Barcelona.

Menurut Defensa Central, Willian juga ditawarkan untuk Real Madrid. Tapi mengisyaratkan bahwa mereka tidak tertarik dan menandatangani bebas transfer Team Zinedine Zidane.

Kebijakan Khusus


Penampilan Willian musim ini telah sedikit menurun. Dia menyumbangkan tiga gol dan tiga assist dalam 15 pertandingan untuk tim Frank Lampard musim ini.

Selain itu, ada kebijakan baru dari klub yang ingin regenerasi. Juga, Willian tidak benar-benar mencatat kontribusi positif sebagai pemain Chelsea.

Tidak Khawatir

Willian adalah 31 tahun dan Chelsea memiliki kebijakan khusus untuk pemain berusia di atas 30 tahun ketika dia berada di situasi perpanjangan kontrak.

Chelsea tidak terlalu khawatir jika Anda telah berpisah dengan Willian. Saat ini, mereka memiliki Christian Pulisic masih harus meningkatkan kinerja untuk dipilih oleh Frank Lampard.

No comments:

Post a Comment