Tuesday, December 17, 2019

Top3: Truk Polisi Langgar Jalur TransJakarta dan Tilang Elektronik di Jalan Tol


Jakarta Busway seharusnya tandus kendaraan lain yang Busway. Namun masih banyak orang yang masuk busway tidak jarang bahkan membuat jalan jika terjebak. Dan dalam ringkasan lebih lanjut dari populer baru:

1. Truk Polisi vs Transjakarta Busway Strip, yang rumit?

Biasanya polisi mengambil langkah-langkah untuk pengendara yang melakukan pelanggaran. Tapi kali ini kekerasan polisi.

Lebih buruk lagi, pelanggaran yang sangat serius, yang melawan arus di koridor Transjakarta. Video acara dan bahkan kemudian ramai ke media sosial. Lebih baca di sini.

2. Tilang berwenang diterapkan elektronik di jalan

PT Jasa Marga (Persero) Tbk dan Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya menandatangani perjanjian kerjasama di bidang penegakan lalu lintas di jalan dengan undang-undang tentang lalu lintas penegakan elektronik (andthe ).

Penandatanganan berlangsung di kantor Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian Pekerjaan dan Perumahan Rakyat (Pfsh), Jakarta, Selasa (3/12), Presiden Direktur PT Jasa Marga (Persero) Tbk Desi Arryani dan Polda Metro Jaya Dirlantas Pol Yusuf. Lebih baca di sini.

3. musim hujan, True Catatan pengereman mekanik di jalan licin

Harus lebih memperhatikan kondisi jalan pengendara sepeda motor licin saat berkendara di musim hujan. Kondisi tersebut dapat menyebabkan kecelakaan karena selip saat pengereman.

pengereman mekanik adalah palsu sehingga pengemudi untuk masuk ke salah satu penyebab kecelakaan. Pada artikel ini, ada beberapa cara rem sepeda motor dengan baik sebagai Corsatire dilaporkan. Lebih baca di sini.

No comments:

Post a Comment