Wednesday, December 11, 2019

Toyota Luncurkan Aplikasi Khusus untuk Manjakan Konsumen


Jakarta - Mengikuti perkembangan digital semakin besar, PT Astra Toyota Motor (TAM), agen eksklusif dari Toyota di Indonesia kembali membuat gebrakan. Kali ini, merek Jepang telah meluncurkan perangkat yang disebut aplikasi mTOYOTA.

Aplikasi ini hadir untuk meningkatkan kapasitas scanning untuk kepentingan kemudahan akses bagi pelanggan.

Seperti kita ketahui, dalam 10 sampai 15 tahun terakhir telah menjadi tren penggunaan internet didorong oleh perkembangan teknologi digital. Kondisi ini tentu berdampak pada perubahan karakter konsumen untuk mendapatkan informasi tentang produk untuk membeli dan layanan yang mereka butuhkan.

, Konsumen cenderung mencari informasi sebelum offline. Akan tetapi, pada saat ini dengan penetrasi internet yang tinggi, tren teknologi bergeser di IntelligenceArtificielle (AI), Internet of Things (IOT), dan e-commerce semakin membutuhkan satu-stop personalisasi pengalaman digital yang di ciptakan interkonektivitas.

Dijelaskan dari Yoshihiro Nakata, Presiden Direktur PT TAM, untuk dapat mengikuti evolusi dunia digital, dan di tengah-tengah persaingan yang ketat, kebutuhan untuk mengembangkan hal-hal baru, terutama bagi konsumen.

"Dengan demikian, kebutuhan untuk pendekatan baru untuk meningkatkan numerik dan komitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan melalui akses conv," kata Nakata, bersamaan dengan peluncuran mTOYOTA, di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (2019/05/12).

Akhir platform

Sementara itu, menurut Kazunori Minamide, Direktur Pemasaran PT TAM mTOYOTA datang ke platform melengkapi digital Toyota yang ada.

"Kami berharap, mTOYOTA untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada Toyota pelanggan, digital," kata Kazunori Minamide, tempat yang sama.

Untuk informasi lebih lanjut, mTOYOTA dikembangkan sebagai aplikasi mobile yang mengintegrasikan telematika, ChatBot, loyalitas, pasar online, rantai nilai, dll dalam aplikasi digital.

No comments:

Post a Comment