Tuesday, December 3, 2019

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Barcelona Menang Tipis, Atletico Tersandung


Madrid - Minggu Liga Pertandingan 14 Spanyol sebagian sudah di bawah malam atau dini hari ini. Jam Tiga klub Spanyol besar memainkan permainan mereka minggu ini.

Barcelona dan Real Madrid sama-sama mengumpulkan tiga poin pada akhir pekan di Liga Spanyol ke-14 kali ini. Sementara Atletico Madrid harus menetap untuk hanya kembali poin dari kunjungan mereka ke markas Granada.

Barcelona menang 2-1 atas tuan rumah Leganes. Blaugrana bahkan telah meninggalkan ketika pemain Leganes Youssef dalam Nesyri depan di menit ke-12 sebelum Luis Suarez menyamakan kedudukan pada 53 menit dan Arturo Vidal membalikkan situasi di golnya di menit ke-79 pertama.

Real Madrid terkejut oleh William Jose Sociedad dengan gol di menit ke-2 Sergio Ramos karena kecanggungan. Namun, Los Blancos mampu merespon dengan tiga gol dari Karim Benzema di menit ke-37, Federico Valverde ke-48 dan menit ke-74 Luka Modric.

Pada pertandingan lainnya dari kejuaraan derby klub Spanyol Real Madrid, Atletico Madrid bermain imbang 1-1 melawan Granada. Lodi Renan telah membawa Atletico memimpin tetapi Sanchez Jerman diikat skor 1-1.

Kemenangan Real Madrid


Kinerja yang buruk setelah kekalahan dari Valencia menjamu Real Betis dengan skor 1-2. Dua gol sarang Betis Joaquin dan Sergio Canales, sementara Maxi Gomez mencetak gol untuk Valencia.

Kemenangan ini membuat Barcelona tinggal puncak klasemen Premier League dengan koleksi 28 poin. Jumlah yang sama dari poin yang diterima Real Madrid tapi selesai kedua berdasarkan selisih gol.

Hasil Liga Spanyol

Hasil akhir pekan 14 Liga Spanyol hingga Sabtu (2019/11/23)

Levante 2-1 Mallorca

Leganes 1-2 Barcelona

Real Betis 2-1 Valencia

Granada 1-1 Atletico Madrid

Real Madrid 3-1 Real Sociedad

No comments:

Post a Comment