Sunday, December 15, 2019

Fantastis, Biaya Servis Rutin Bugatti Veyron Mencapai Rp1,4 Miliar


Jakarta - Hypercar Bugatti Veyron memiliki harga mahal super. Sebuah mahal biaya pemeliharaan mobil super yang akan menjadi lain daripada mobil biasa.

Itu tidak lama lalu, seorang pria dari bisnis properti di Amerika Serikat, Manny Khoshbin mengungkapkan jawaban untuk pertanyaan ini. Dan jawabannya adalah sangat, sangat "Sultan"!

Sebelum kita menyelam di, Manny dirinya adalah konsumen Bugatti Veyron tidak hanya satu, tapi dua. Mobil itu digunakan sebagai alat transportasi sehari-hari, divisi kemacetan California. Dalam diunggahnya video yang YouTube, Manny mengaku membutuhkan dana tidak sedikit untuk menjaga nya Veyron selalu sangat baik. biaya duplikat untuk mempertahankan dua Veyron Manny.

Pertama, penggantian semua seperti cairan sebagai pelumas dilakukan setahun sekali untuk mengosongkan tas sampai 25.000 atau USD $ 352 juta. Angka ini termasuk biaya layanan. Setidaknya ada 16 saluran minyak lubang pada Veyron. Ini adalah dua kali output dari kelompok VW mobil eksotis seperti Lamborghini Huracan. Proses pembukaan tidak mudah, mekanik harus menghapus fender dan kaki pesanan parah mengaksesnya.

Gulir ke bagian bawah komponen melingkar, Manny kata, Bugatti Veyron merekomendasikan bahwa semua pemilik ban baru berubah setiap beberapa tahun. harga mencapai 38.000 atau USD $ 536 juta untuk satu set. Sementara peleknya ditukar dengan yang baru $ 50.000 atau Rp 705 juta untuk setiap 16.000 km. Ketika mencapai, yang berarti setidaknya 100 miliar atau $ 1,41 miliar sudah di dompet.

Cukup aneh yang terlihat sebagian besar didorong Bugatti Veyron brutal. Sama seperti koleksi objek dan simbol status, biasanya tersimpan rapi di garasi. Namun, pembuatan roda dan ban harus diganti dalam siklus tahunan.

Biaya jasa

Tahun lalu, biaya layanan Veyron pernah diungkapkan di dunia maya dikutip dari situs motor1.com (12/4). Untuk penggantian turbocharger usang $ 6.400 atau Rp 90 juta untuk setiap unit. Layanan ini dikenakan $ 9 ribu atau Rp 127 juta. Kemudian harga pendingin air sekitar 9000 atau $ 127 juta dolar, dan dia sendirian. Bahkan, ada dua elemen, biaya tambahan dua ribu pasang atau R $ 28 juta.

Harga termurah jatuh pada kontroler camshaft, hanya $ 800 atau US $ 11 juta. Namun harga resmi berlaku untuk komponen tunggal. Ini mungkin tampak murah, uang yang dihabiskan untuk layanan bisa mencapai 21.000 atau $ 296 juta dolar, karena prosesnya cukup sulit untuk membuka blok mesin. suku cadang mahal, tangki bahan bakar senilai $ 20.000 atau $ 282 juta USD biaya pasang 22 ribu USD atau $ 310 juta.

No comments:

Post a Comment