Monday, December 2, 2019

Timnas Indonesia U-22 Diyakini Mampu Meraih Medali Emas SEA Games 2019


Manila - Dawn Fathur Rahman optimis kesempatan dengan tim nasional U-22 Indonesia untuk memenangkan medali emas di SEA Games di Filipina pada 2019. Serangkaian tes adalah tim racikan ketersediaan tinggi Sjafri Indra.

Dawn percaya senior Indonesia Timnas U-22 atas nama bangsa di 2019. Wonderkid SEA Games Indonesia U-19 tim nasional prisma lima laga uji coba Egy Maulana dan rekan-rekannya sebelum SEA Games tahun 2019.

Tim muda mencatat satu kemenangan, dua imbang dan dua kekalahan. Rincian, kemenangan 1-0 atas Iran, imbang 1-1 melawan Iran, 1-1 melawan Arab Saudi, Yordania kalah 0-1 dan kalah 0-2 dari China.

"Persidangan terhadap Iran untuk meyakinkan saya bahwa mereka bisa mendapatkan hasil terbaik di SEA Games tahun 2019," kata Dawn Bola.com.

"Ketika kekalahan 0-2 melawan China, Indonesia U-22 tim nasional selalu bermain baik. Saya melihat pemain komposisi dihuni oleh pemain berkualitas, "kata striker lahir di Manokwari, Papua, adalah.

Di Grup B dengan Thailand, Vietnam, Laos, Singapura dan Brunei Darussalam telah membuat kemajuan di Indonesia U-22 tim nasional tidak mudah untuk maju ke semifinal. Namun, fajar optimis karena Garuda Muda memiliki kemampuan untuk memenangkan medali emas.

"Mereka akan berhadapan dengan negara-negara yang kuat di SEA Games 2019. Tapi saya yakin mereka dapat mengalahkan setiap lawan," tambah muda pria 313 ASAD SSB Jaya Perkasa itu, Purwakarta itu.

20 Pemain Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2019


Gardien de but: Nadeo Argawinata, Muhammad Riyadi

Arrière: Bagas Adi Nugroho, Andy Setyo, Nurhidayat Haji Haris, Dodi Alekvan Djin, Rachmat Irianto, Asnawi Mangkualam, Firza Andika

Moyen: zulfiandi *, Syahrian Abhimanyu, Sani Rizki Fauzi, Dimas Evan Darmono *, Feby Eka Putra, Saddil Ramdani, Witan Sulaiman, Maulana Egy Vikri, Osvaldo Haay, Irkham Zahrul Milla

Avant: Muhammad Joey

No comments:

Post a Comment