Thursday, December 12, 2019

Bergaya Retro, Siapa Pembeli Yamaha XSR 155?


Jakarta - Memiliki desain retro, Yamaha XSR resmi 155 menggiatkan pasar otomotif negara itu, Senin (2019/02/12). Membawa konsep untuk bebas, sepeda motor mobil Jepang disebut mampu memenuhi pecinta berubah.

"Ketika ditanya siapa pelanggan mereka, mereka yang mencintai warisan motorsport dan orang-orang seperti modifikasi kustom," kata Direktur Humas PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia (dari YIMM), Anton Widiantoro untuk Liputan6.com di JIExpo, Jakarta.

Meskipun "sekolah tua" Anton menegaskan sepeda baru tetap mengusung teknologi terbaru, teknologi LED modern dan speedometer LCD digital.

"Meskipun terlihat retro, tetapi selalu dengan teknologi diperbarui, sehingga konsumen lebih sepeda motor pilihan," katanya.

Selain itu, konsumen yang ingin memiliki Yamaha 155 XSR juga tidak perlu banyak perubahan karena ia membawa kendaraan konsep seperti kebiasaan.

"Dan juga enggak mereka membutuhkan banyak perubahan pada sepeda. Seperti kemarin, ada di media sosial untuk komentar karena motor ini adalah peluncuran pertama di Thailand, "kata Anton.

Yamaha XSR 155 Harga

Selain sudah termasuk Multi Information Display (MID) di kaki telah dilengkapi dengan Up Side Bawah Suspension (USD), yang dapat meningkatkan penanganan saat mengemudi.

ban terkait, model ini menggunakan penggunaan ganda ban untuk mobilisasi di aneka berbagai dalam keadaan kondisi jalan dengan ukuran 110/70 depan dan 140/70 di belakang.

Dalam industri alat pacu jantung, baru XSR 155 dilengkapi dengan kapasitas mesin 155cc fuel injection SOHC berpendingin cair 4-stroke yang telah dilengkapi dengan teknologi VVA yang dapat menghasilkan daya maksimum Tk 19 pada 10 000 rpm dan torsi 14,7 Nm pada 8.500 rpm.

Selanjutnya, mesin ini juga memiliki perangkat bantuan dan Slipper clutch membuat kopling menjadi pergeseran ringan dan halus.

Semua Yamaha XSR baru 155 tersedia dalam dua warna, yaitu premium matte silver dan hitam matte Elegance. harga terkait, biaya Rp 36,2 juta sepeda motor on the road Jakarta.

No comments:

Post a Comment